VKraft Software Services

CLAPi

PLATFORM API BERBASIS CLOUD ERA BARU UNTUK INDUSTRI ASURANSI

Kami hadir untuk mentransformasi model bisnis, proses operasional, dan pengalaman pelanggan Anda secara digital melalui solusi berbasis API berbasis cloud. Juga, untuk menyediakan perangkat lunak terbaik yang digunakan oleh perusahaan asuransi.

Mengapa Memilih Kami?

Lebih dari 150 profesional TI kami menggunakan teknologi, kerangka kerja, & metodologi berteknologi tinggi untuk menawarkan layanan yang sempurna dan berkualitas. Kami bekerja sama untuk mengevaluasi peluang dan memanfaatkan sistem inovatif terbaik untuk membantu bisnis asuransi Anda.
CLOUD-BASED API
PERSONALISED OFFERINGS
DIGITAL ECOSYSTEMS
TECHNOLOGICAL INNOVATIONS

KOMENTAR PARA ANALIS TENTANG KAMI.

CLAPi terus bertransformasi menjadi platform yang mulus dengan fokus yang lebih tajam pada peningkatan pengalaman pengguna. Dengan metodologi yang lincah, antarmuka pengguna internal saat ini lebih kompeten dibandingkan banyak platform sejenisnya

MENGHADIRKAN SOLUSI ASURANSI KOMPREHENSIF TERBAIK

Kami berkomitmen untuk membantu klien kami di seluruh dunia dengan memberikan solusi yang disesuaikan. Kami adalah satu-satunya organisasi dengan platform yang sama untuk portofolio A&H Individu, A&H Kumpulan, & Group Life.

CLAPi adalah platform terkemuka yang menghadirkan keahlian solusi manajemen API berbasis cloud dalam satu platform untuk memenuhi kebutuhan API berbasis cloud modern. Hal ini memastikan untuk menawarkan perangkat lunak yang kompatibel untuk perusahaan asuransi.
  • Platform yang kuat dan siap untuk digital
  • Kumpulan modul inti
  • Penawaran asuransi yang inovatif

Pengembangan Aplikasi

Kami membantu Anda mengelola aplikasi asuransi Anda melalui solusi yang mendukung API berbasis cloud untuk meningkatkan operasi Anda.

Perawatan Kesehatan & Kebugaran

Kami menawarkan kepada Anda teknologi dan alat berkemampuan API berbasis cloud yang canggih untuk meningkatkan program kesehatan perusahaan Anda.

Jaminan Kualitas

Kami membantu Anda sukses di lingkungan baru Anda dengan meningkatkan fungsi jaminan kualitas Anda melalui solusi pengujian yang sempurna.

Otomatisasi

Sistem otomatisasi berkemampuan API berbasis cloud kami bertindak sebagai antarmuka tanpa batas yang membantu Anda mengelola portofolio yang kompleks.

Layanan TI

Kami menghadirkan transformasi digital yang komprehensif melalui solusi yang mendukung API berbasis cloud.

Konsultasi

Layanan Konsultasi kami membentuk kembali dan mendefinisikan ulang industri ini dengan munculnya pendatang baru dan inovasi.

merevolusi industri dengan

CLAPi

dan membuka kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya!

13338 12937